Home » » CATATAN KHOTBAH PDT.PETRUS HADI

CATATAN KHOTBAH PDT.PETRUS HADI

Bekerja dalam ketepatan dan Perkenanan Tuhan


Pdt Petrus Hadi


Gereja Tuhan dibangun dengan Tujuan supaya orang - orang yang dipanggil Tuhan untuk membalikkan keadaan dilingkungan sekitar mereka. Semua yang ada di dunia ini adalah milik Tuhan, karena manusia jatuh dalam dosa maka iblis merebutnya, jadi sekarang tugas kita adalah untuk merebut kembali, menguasai dan mengembalikannya untuk Tuhan.


Tetapi jika aku mengusir setan dengan kuasa Allah maka sesungguhnya kerajaan Allah sudah datang kepadamu (Lukas 11 : 20) Didalam hidup kita, untuk kita menghasilkan sesuatu yang luar biasa dalam pekerjaan dan pelayanan kita, kita harus menang di alam roh terlebih dulu. Roh yang ada didalam hidup kita mempunyai potensi yang luar biasa. Untuk menghasilkan hasil yang tepat dan dalam perkenanan Tuhan kita harus mengerti secara hukum roh. Jika kita mengerti hukum roh maka cara kerja kita akan berbeda.



Dalam Lukas 11 : 21 kita harus bekerja dan berperang dengan kuat dan mengenakan senjata lengkap. Apabila seorang yang kuat dan lengkap bersenjata menjaga rumahnya maka amanlah segala miliknya. Ada Lima langkah yang harus kita lakukan dalam peperangan rohani : Lukas 11 : 22


1. Lebih Kuat
Prinsip kerja kita, peperangan rohani yang harus kita lakukan adalah menang dulu di alam roh bersama Tuhan (berdasarkan pernyataan Tuhan). Kita harus semakin intim dengan Tuhan supaya roh kita kuat.

2. Menyerang

3. Mengalahkan + Menyerang sampai tuntas.
Jika perang yang kita lakukan tidak tuntas maka akan berbahaya sekali.

4. Merampas
Senjata Iblis dalam peperangan adalah Jiwa - Jiwa dan Kekayaan. Jika kita menang perang maka jiwa - jiwa akan dimenangkan bagi Kristus dan kekayaan akan kita rampas untuk kemuliaan Tuhan.

5. Membagi - Bagikan Rampasan
Setiap rampasan dan jarahan yang kita dapat kita persembahkan kepada Imam Agung Kita Tuhan Yesus Kristus dan dikuduskan oleh Dia. Baca Juga II Tes 2 : 6 - 8 dan Hagai 2 : 8
 
Support : Radio Ivana | City of God Bookstore | City of God Dancer
Copyright © 2013. GPSDI City of God Purwokerto - All Rights Reserved
Powered by Stefanus Susanto