Home » » PERKATAAN FIRMAN 2012 (DEKLARASI)

PERKATAAN FIRMAN 2012 (DEKLARASI)

 DEKLARASI IMAN 2012





DALAM NAMA TUHAN YESUS KRISTUS KAMI PERCAYA YESAYA 60:
KAMI SUDAH BANGKIT DAN MENJADI TERANG, SEBAB TERANG KAMI SUDAH DATANG, DAN KEMULIAAN TUHAN SUDAH TERBIT ATAS KAMI. SEBAB SESUNGGUHNYA, KEGELAPAN MENUTUPI BUMI, DAN KEKELAMAN MENUTUPI BANGSA-BANGSA; TETAPI TERANG TUHAN TERBIT ATAS KAMI, DAN KEMULIAAN TUHAN MENJADI NYATA ATAS KAMI. BANGSA-BANGSA BERDUYUN-DUYUN DATANG KEPADA TERANG KAMI DAN RAJA-RAJA KEPADA CAHAYA YANG TERBIT BAGI KAMI.
KAMI MENGANGKAT MUKA DAN MELIHAT KE SEKELILING, MEREKA SEMUA DATANG BERHIMPUN KEPADA KAMI; ANAK-ANAK KAMI LAKI-LAKI DATANG DARI JAUH, DAN ANAK-ANAK KAMI PEREMPUAN DIGENDONG. PADA WAKTU INI KAMI HERAN MELIHAT DAN BERSERI-SERI, KAMI TERCENGANG DAN BERBESAR HATI, SEBAB KELIMPAHAN DARI SEBERANG LAUT SEDANG BERALIH KEPADA KAMI, DAN KEKAYAAN BANGSA-BANGSA SEDANG DATANG KEPADA KAMI.

SEJUMLAH BESAR UNTA SEDANG MENUTUPI DAERAH KAMI, UNTA-UNTA MUDA DARI MIDIAN DAN EFA. MEREKA SEMUA SEDANG DATANG DARI SYEBA, SEDANG MEMBAWA EMAS DAN KEMENYAN, SERTA MEMBERITAKAN PERBUATAN MASYHUR TUHAN.
SEGALA KAMBING DOMBA KEDAR SEDANG BERHIMPUN KEPADA KAMI, DOMBA-DOMBA JANTAN NEBAYOT TERSEDIA UNTUK IBADAH KAMI; SEMUANYA SEDANG DIPERSEMBAHKAN DI ATAS MEZBAH TUHAN SEBAGAI KORBAN YANG BERKENAN KEPADA TUHAN, DAN TUHAN SEDANG MENYEMARAKKAN RUMAH KEAGUNGAN TUHAN.

SIAPAKAH MEREKA INI YANG MELAYANG SEPERTI AWAN DAN SEPERTI BURUNG MERPATI KE PINTU KANDANGNYA? KAMILAH ORANGNYA, SUNGGUH TUHAN YESUSLAH YANG DINANTI-NANTIKAN PULAU-PULAU YANG JAUH;  KAPAL-KAPAL TARSIS BERLAYAR DI DEPAN UNTUK MEMBAWA ANAK-ANAK KAMI LAKI-LAKI DARI JAUH, PERAK DAN EMASNYA DIBAWA SERTA, UNTUK NAMA TUHAN, ALLAH KAMI, DAN OLEH KARENA YANG MAHAKUDUS, ALLAH ISRAEL, SEBAB TUHAN MENGAGUNGKAN KAMI.

ORANG-ORANG ASING SEDANG MEMBANGUN TEMBOK KAMI, DAN RAJA-RAJA MEREKA SEDANG MELAYANI KAMI; SEBAB DALAM MURKANYA TUHAN TELAH MENGHAJAR KAMI, NAMUN TUHAN TELAH BERKENAN UNTUK MENGASIHANI KAMI. PINTU-PINTU GERBANG KAMI SEDANG TERBUKA SENANTIASA, BAIK SIANG MAUPUN MALAM TIDAK AKAN TERTUTUP, SUPAYA ORANG DAPAT MEMBAWA KEKAYAAN BANGSA-BANGSA KEPADA KAMI, SEDANG RAJA-RAJA MEREKA IKUT DIGIRING SEBAGAI TAWANAN.  SUNGGUH, BANGSA DAN KERAJAAN YANG TIDAK MAU MENGABDI KEPADA KAMI SEDANG LENYAP; BANGSA-BANGSA ITU DIRUSAKBINASAKAN.`

KEMULIAAN LIBANON, YAITU POHON SANOBAR, POHON BERANGAN DAN POHON CEMARA, SEDANG DIBAWA BERSAMA-SAMA KEPADA KAMI, UNTUK MEMPERSEMARAK TEMPAT BAIT KUDUS TUHAN, SEBAB TUHAN SEDANG MEMULIAKAN TEMPAT KAKINYA BERJEJAK. ANAK-ANAK ORANG-ORANG YANG MENINDAS KAMI DATANG KEPADA KAMI DAN TUNDUK, DAN SEMUA ORANG YANG MENISTA KAMI SUJUD MENYEMBAH TELAPAK KAKI KAMI; MEREKA MENYEBUTKAN KAMI “KOTA TUHAN”, “SION, MILIK YANG MAHAKUDUS, ALLAH ISRAEL.”

SEBAGAI GANTI KEADAAN KAMI DAHULU, KETIKA KAMI DITINGGALKAN, DIBENCI DAN TIDAK DISINGGAHI SEORANG PUN, SEKARANG TUHAN SEDANG MEMBUAT KAMI MENJADI KEBANGGAAN ABADI, MENJADI KEGIRANGAN TURUN-TEMURUN. KAMI SEDANG MENGISAP SUSU BANGSA-BANGSA DAN SEDANG MEMINUM SUSU KERAJAAN-KERAJAAN MAKA KAMI MENGETAHUI, BAHWA TUHAN YESUSLAH, JURUSELAMAT KAMI DAN PENEBUS KAMI, YANG MAHAKUASA, ALLAH YAKUB. SEBAGAI GANTI TEMBAGA TUHAN SEDANG MEMBAWA EMAS, DAN SEBAGAI GANTI BESI TUHAN SEDANG MEMBAWA PERAK, SEBAGAI GANTI KAYU, TEMBAGA, DAN SEBAGAI GANTI BATU, BESI; TUHAN MEMBERIKAN DAMAI SEJAHTERA DAN KEADILAN YANG MELINDUNGI DAN MENGATUR HIDUP KAMI.
TIDAK AKAN ADA LAGI KABAR TENTANG PERBUATAN KEKERASAN DI NEGERI KAMI, TENTANG KEBINASAAN ATAU KERUNTUHAN DI DAERAH KAMI; KAMI MENYEBUTKAN TEMBOK KAMI “SELAMAT” DAN PINTU-PINTU GERBANG KAMI “PUJIAN”.  BAGI KAMI MATAHARI TIDAK LAGI MENJADI PENERANG PADA SIANG HARI DAN CAHAYA BULAN TIDAK LAGI MEMBERI TERANG PADA MALAM HARI, TETAPI TUHAN YESUS MENJADI PENERANG ABADI BAGI KAMI DAN ALLAH KAMI MENJADI KEAGUNGAN KAMI. BAGI KAMI SUDAH ADA MATAHARI YANG TIDAK PERNAH TERBENAM DAN BULAN YANG TIDAK SURUT, SEBAB TUHAN MENJADI PENERANG ABADI BAGI KAMI DAN HARI-HARI PERKABUNGAN KAMI SUDAH BERAKHIR.

PENDUDUK KAMI SEMUANYA ORANG-ORANG BENAR, KAMI MEMILIKI NEGERI UNTUK SELAMA-LAMANYA; KAMI SEBAGAI CANGKOKAN YANG TUHAN TANAM SENDIRI UNTUK MEMPERLIHATKAN KEAGUNGAN TUHAN. YANG PALING KECIL DIANTARA KAMI MENJADI KAUM YANG BESAR, DAN YANG PALING LEMAH MENJADI BANGSA YANG KUAT; TUHAN, SEDANG MELAKSANAKANNYA DENGAN SEGERA PADA WAKTU TUHAN. AMIN. AMIN. AMIN.
 
Support : Radio Ivana | City of God Bookstore | City of God Dancer
Copyright © 2013. GPSDI City of God Purwokerto - All Rights Reserved
Powered by Stefanus Susanto